Pj Bupati Kampar melayat ke rumah duka Almarhumah Hj. Darmataksiah ibunda Drs.Zulher. Ms

Bangkinang – Innalillahiwainnailaihirojiun Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan ikut belasungkawa atas meninggalnya orang tua kita Hj. Darmataksiah binti Engku Rondah, semoga beliau diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT, dan seluruh amal yang beliau lakukan diterima Allah swt, serta seluruh dosa beliau di ampuni Allah SWT.

Demikian di sampaikan Pj Bupati Kampar saat melayat atas meninggalnya ibunda tokoh masyarakat kampar Drs. H. Zulher, M.S Bangkinang Kota.Jum’at,(14/10)

Dr.kamsol juga menyampaikan bahwa seluruh yang hidup pasti akan kembali pada Sisi-Nya , maka mari kita jadikan ini sebagai iktibar dalam diri kita.

Kemudian kepada keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan, kita sama sama berdoa insyaallah almarhumah meninggal dalam keadaan husnul khatimah”.tutup kamsol

Drs. Zulher MS mewakili dari keluarga menyampaikan terimakasih kepada para pelayat yang datang di kediamannya, beliau menyapaikan minta maaf jika ada kesalahan – kesalahan almarhumah selama hidupnya, dan zulher juga meminta doa dari pelayat yang hadir agar mendoakan almarhumah agar semua ibadah beliau bisa di terima Allah SWT, dan seluruh dosa beliau di ampuni Allah SWT.”ujarnya”

Almh Hj. Darmataksiah tutup usia pada umur 97 tahun pada pukul 11:15 wib almarhumah di sholatkan di kediaman zulher dan di kebumikan di Kulim Pekanbaru.

Almarhumah meninggalkan 3 orang anak yaitu Drs.H.Gafar Usman,MM, Dr.H.Zulher, MS, dan Nurainas
(Diskominfosandikampar/CK)