Buka Open Turnamen Basket Ball Dandim Cup 2022, Kamsol ; Mari Ciptakan Bibit-Bibit Atlit Kampar Yang Handal.

Bnagkinang Kota – Penjanbat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM di dampingi DANDIM 0313/KPR Letkol. Arh. Mulyadi secara lansung membuka Open Turnamen Basket Ball Dandim Cup 2022 yang di gelar di Lapangan Bola Basket Makodim 0313 / KPR, Rabu 31/08. Dengan digelarnya berbagi Event olahraga seperti ini kita dapat melahirkan atlit Kampar pada berbagai cabang olahraga.

Turut hadir juga Wakapolres Kampar Rachmad Muhammad Salihi SIK, MH, Plt. Ketua KONI Kampar Muhamad Salis, SH, MH, Staf Ahli Bupati Kampar Riadel Fitri, Asisten III Setda Kampar Ir. Azwan,Kepala Dinas Kominfo Kampar Yuricho Efril, S.STP, Kepala dinas PUPR Afdal ST, MT, dan Ketua Perbasi Kabupaten Kampar Edo Herly , SE 

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Kampar, memberikan apresiasi kepada Dandim 0313/KPR sebagai pelaksana beserta segenap panitia pelaksana, yang telah  menyelenggarakan Turnamen Bola basket Dandim cup 0313/KPR ini.

Alhamdulillah, pada sore ini kita hadir bersama sama untuk mengikuti acara pembukaan Turnamen  Bola Basket Dandim cup 0313/KPR  tahun 2022  ini. Tentu semua ini sebagai wujud kepedulian kita semua dalam membangun olahraga prestasi, khususnya olahraga Bola Basket di Kabupaten Kampar.” Ucap Kamsol

Terakhir Dr. H. Kamsol menyampiakan Semoga dengan dilaksanakan Turnamen Dandim cup 0313/KPR tahun 2022 dapat menjaring bibit atlit pebasket handal untuk diorbitkan ditingkat daerah maupun tingkat Provinsi dan juga kelevel nasional nantinya. Bahkan Kampar memberikan kontribusi tiga pemain di skuad PSPS Riau, dengan banyaknya bibit bibit pesepak bola bukan tak mungkin Kampar akan menciptakan klub bola kaki, Kampar sangat terkenal dengan talenta muda yang berbakat ” Kata Kamsol.

Selanjutnya Dandim 0313/KPR Letkol. Arh. Mulyadi menyampaikan selamat bertanding untuk semua peserta Turnamen Bola Basket Dandim Cup 2022 dan yang paling penting junjunglah sportifitas dalam bertanding.

Dalam Kesempatan itu juga Ketua Perbasi Kabupaten Kampar Edo Herly, SE juga menyampaikan bahwa Perbasi kabupaten kampar nanti juga akan menurunkan perwakilannya pada event Porprov Riau Di Kuansing yang akan di selenggarakan pada Bulan November 2022.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana M.Rival. ST mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kampar, dan Dandim atas dukungan penyelenggaraannya turnamen ini yang sudah hampir 3 tahun fakum karna pandemi, sensasi turnamen out door ini sangat ditunggu tunggu masyarakat kampar.

Pada turnamen ini di ikuti oleh 16 tim putra dan turnamen ini akan di laksanakan selama 4 hari, Untuk pertadingan pertama yang bertanding Tim Basket SMAN 1 Bangkinang vs SMAN 8 pekanbaru yang di menangkan oleh SMAN 8 Pekanbaru dengan Skor 11 – 42 . (Diskominfo Kampar)