Kenalkan Alat Komunikasi dan Aplikasi, Stand Bazar Bagholek Godang Diskominfo Kampar Ramai di Kunjungi.

Bangkinang – Bagholek Godang Festival Kabupaten Kampar tahun 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Riau ke 65 dan menyambut HUT RI ke 77 menampilkan beragam kesenian budaya dan membuka puluhan stand bazar yang diikuti oleh pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Kampar serta diikuti oleh BUMD, BUMN, Pengusaha Swasta dan Instansi Pemerintah Kabupaten Kampar dan Instansi Vertikal di lapangan merdeka bangkinang, Kamis 11/08/2022.

Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar juga ikut serta untuk memeriahkan Bagholek Godang Festival ini dengan mendirikan stand Diskominfo dan Persandian Kampar.

Selain itu tambah Yuricho Efril Kominfo dan Persandian juga menyiarkan dan mepublikasikan menampilkan kegiatan Bagholek Godang melalui Youtube Diskominfo Kampar yang di siarkan secara lansung setiap harinya oleh tim live streaming Kominfo Kampar dan Dokumentasi melalui Tim Liputan Tangguh Diskominfo kampar, begitu melalui media sosial Facebook dan Instagram Kominfo Kampar.

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril, S. STP menyampaikan pada perhelatan Bagholek Godang Festival yang sudah berlansung selama 6 hari ini Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar menampilkan alat-alat komunikasi dan perangkatnya serta aplikasi yang telah dilahirkan oleh Diskominfo Kabupaten Kampar.

Stand Kominfo dan persandian Kampar juga menyediakan Free Wifi untuk pengunjung, miniatur studio Radio, demo jammer (Penghilang Signal), Aplikasi SP4N LAPOR, dan Backdrop Foto Booth bagi pengunjung yang ingin mengabadikan foto nya pada Bagholek Godang Festival ini” Tambah Yuricho Efril

Tetakhir Yuricho mnyampaikan pada penutupan Bagholek Ghodang Festival tanggal 12 agustus jam 20.00 malam akan di meriahkan oleh Ratu Dangdut Melayu Iyet Bustami, Defri dan Aisyah Icha, bagi masyarakat yang tidak dapat datang lansung ke lapangan merdeka Bangkinang, bisa melihatnya di youtube channel Diskominfo Kampar yang akan di siarkan secara lansung. (Diskominfo Kampar / Fki)